Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Mendapatkan Pulsa Secara Gratis Semua Operator

Pulsa memang penting buat kebutuhan smartphone, apalagi sekarang jamannya internet, harus punya paket setiap hari. Tapi harga paket internet sangat mahal, mulai dari 25-150ribu per bulan.

Nah, untuk kamu yang mau pulsa gratis, mulai dari 25K - 100K, saya punya nih caranya, Lewat aplikasi Android. Apakah itu?

Sebelum nya saya pernah Share aplikasi bernama kubik, nah sekarang juga saya mau bahas lagi ni aplikasi kubik. Ya, apliaksi kubik bisa membantu kamu mendapatkan pulsa secara gratis setiap bulan.

Cara tersebut cukup mudah, kamu tinggal install aplikasi kubik di play store, kemudian kamu baca berita dan kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan pulsa secara gratis, langsung masuk ke no kamu.

Ada beberapa tahapan untuk mendapatkan sebuah poin, pertama kamu masukan kode A347663 setelah login menggunakan akun Facebook, kemudian kamu akan mendapatkan uang senilai Rp.1000 rupiah, lumayan bukan?






Setelah itu, kamu juga bisa mendapatkan poin lagi sebesar 20 poin jika membaca artikel, dan setiap 3 hari kamu akan mendapatkan poin lagi sebesar 300 poin. Selain itu tahapan terakhir, kamu juga bisa mendapatkan poin dengan cara absen harian dan juga buka diamond setiap 3 jam sekali.

Setelah itu, untuk mendapatkan banyak poin, kamu bisa membaca berita dan video setiap harinya, dan akan mendapatkan 20 poin, maka jika kamu membaca 10 berita dan, maka 200 poin kamu dapatkan, dan bisa di tukar dengan uang yang ada di akun kamu.

Setelah uang terkumpul sebesar 25K,50K,100K maka kamu bisa menukarnya dengan pulsa. Gimana mudah bukan? Jika kamu tertarik silahkan download aplikasinya di sini, lalu masukan kode ,A347663 untuk mendapatkan senilai Rp. 1000 rupiah pertama kamu.