Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemana Aku Harus Berusaha?

Tempatku untuk berusaha mendapatkan apa yang aku inginkan, ntah, dimanakah itu tempatnya aku tak tahu, namun yang aku tahu, dimana pun tempat itu adalah tempat untuk ku berjuang mendapatkan apa yang aku inginkan. Semua orang pasti memiliki keinginan yang sangat sulit untuk didapatkan, tak terkecuali aku. Sama hal nya seperti kalian, aku ingin memiliki mencapai apa yang aku inginkan.

Namun seiring waktu berjalan aku lewati dengan kehampaan hati dan pikiran, aku tak tahu bagaimana caraku mendaoatkan suatu hal yang sangat sulit untuk diraih. Sekarang ku sadar, tidak ada kata lain selain berusaha, tabah, dan berdoa, hanya itu yang bisa kuperbuat.
Kupernah bermimpi di tempat yang sangat indah, disitu ku bermimpi bahwa aku akan mendapatkan suatu hal yang aku inginkan, tetapi ntah dimanakah tempat itu, tempat yang aku impikan tidak ada nyata di dunia ini. Aku terbingung dengan rasa gelisah, aku mencari informasi yang akurat tentang tempat itu, tempat yang sangat indah, namun tempat itu hanya angan-angan, dan merupakan petunjuk jalan ku untuk terus berjuang mendapatkan apa yang aku inginkan.
Doaku sertakan padanya, waktu terus bergulir, hari kulewati dengan jalan yang banyak sekali tikungan, ntah bagaimana ku harus mencari jalan lurus untuk itu. I don't know.
Di saat aku berdoa, mendapatkan petunjuk jalan lurus untuk itu, kemudian ku mencarinya sampai titik terakhir, namun tetap tempat itu tidak ada. Seperti yang tadi aku bilang, tempat yang ku impikan itu hanyakah sebagai jalan petunjuk untul terus berjuang mendapatkan apa yang aku inginkan.
Tempat itu adalah tempat dimana aku mendapatkannya adalah suatu hal yang sangat tak masuk akal.