Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 3 Smartphone Xiaomi Murah Kualitas Terbaik 2018

Harga Smartphone kini sangat mahal, smartphone yang kini kian meningkat menjadi kebutuhan hidup sehari-hari, bahkan hal apapun smartphone yang membantunya. Namun, hal ini menjadi tantangan, karena harganya yang amat mahal, dan juga tak sepantar dengan gaji bulanan.

Bayangkan, harga Smartphone saat ini mencapai 2-10 jutaan per unitnya, gaji bulanan cuma 2 juta, mana buat makan? Jadi bingung kan?

Namun, Jangan kahwatir, pas akhir tahun 2017 ini saya mau ngasih rekomendasi smartphone murah dari Xiaomi cuma 1-1'5 jutaan saja harganya, untuk nanti kamu setelah tahun 2018 ya sob, dan itu bisa dijangkau tentunya oleh kita. Apa saja smartphone Android murah dari Xiaomi tersebut? Yuk kita intip sob, khusus buat kamu pembaca setia blog Nurdin Sikalem.

Xiaomi adalah Vendor smartphone kualitas premium yang terkenal dengan harga yang amat murah ini, merupakan smartphone pilihan masyarakat untuk kebutuhannya. Banyak produk-produk smartphone xiaomi yang telah Redmi diliris di Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Redmi 4X

Untuk rekomendasi smartphone dari xiaomi pertama adalah Redmi 4X, dimana smartphone ini dapat kamu miliki dengan harga murah cuma Rp 1,5 jutaan saja. Ya cuma setengah juta saja harganya, kamu sudah dapat memiliki smartphone xiaomi yang memiliki spesifikasi premium.

Untuk spesifikasi singkat, Redmi 4X memiliki kapasitas baterai sebesar 4.100mAh yang tentunya sangat besar kapasitas tersebut. Selain itu, redmi 4X ini telah mengkonsumsi Android 6.0 dan dapat di upgrade ke 7.1 Nougat. Memiliki memori internal sebesar 16GB dan Ram Sebesar 16GB.

Bodynya juga terbuat dari bahan-bahan full metal, dan memiliki baterai non-removable atau gak bisa dibuka, dan telah memiliki sensor Fingerprint, inilah smartphone yang ada saat ini.
Kameranya juga cukup menjanjikan, memiliki kamera utama 12 Megapiksel dengan flash LED, dan 5 Megapiksel kamera depannya, yang bisa mendapatkan hasil kamera yang sangat keren.

Redmi 4A

Sama seperti Redmi 4X, redmi 4A juga telah mengkonsumsi Android 6.0, yang juga memiliki spesifikasi yang sama seperti Redmi 4X.

Harga Smartphone ini juga cukup murah, cuma sekitar Rp 1,2 jutaan saja kamu sudah bisa mendapatkan smartphone Redmi 4A. Terbuat dari bahan-bahan full metal, yang juga memiliki kamera yang ampuh untuk berfoto-foto.

Redmi 4A adalah smartphone utama dari 4X, maka smartphone ini memiliki spesifikasi yang hampir sama seperti Redmi 4X, namun hanya ada sedikit perbedaannya saja. Ram yang dimilikinya pun sama, yakni 2/16GB. Namun Redmi 4A tidak dilengkapi dengan sensor Fingerprint.

Redmi 5A

Redmi 5A merupakan smartphone terbaru dari xiaomi yang baru dirilis kemaren pada bulan Desember di Indonesia. Redmi 5A juga telah mengonsumsi Android 7.1 dan telah menjadi smartphone termurah saat ini.

Kenapa di katakan smartphone termurah? Redmi 5A nyatanya hanya dibanderol dengan harga Rp. 99.9K saja, ya kurang seribu saja ke harga 1 juta.

Memiliki spesifikasi yang sama seperti smartphone xiaomi diatas, yakni memiliki Ram 2GB dan Memori internal 16 GB.

Nah, itulah 3 smartphone xiaomi terbaik khusus buat kamu, yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah cuma 1 jutaan saja.