Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Keeksotisan Pantai Karang Nawing, Pantai Baru Banten Selatan

Informasi seputar wisata kali ini, hadir dari daerah Banten Selatan. Mungkin belum banyak yang tahu, sebelumnya saya akan memberitahu buat kamu, seputar Banten Selatan yang dapat dinamakan sebagai Surganya Tempat Wisata.

Banten merupakan sebuah provinsi paling barat di pulau jawa, terletak antara samudera Hindia, dan Selat Sunda, yang dulunya masih bagian dari Provinsi Jawa Barat. Salah satu surga tempat wisata adalah Banten Selatan, dimana Banten Selatan memiliki jutaan pantai yang sangat menakjubkan, seperti Sawarna (syurga tersembunyi di Indonesia) dimana keindahan pantai tersebut sangat menjanjikan.

Mungkin kamu mencari sebuah pantai yang sangat indah untuk kamu kunjungi sebagai tempat liburan kamu. Kali ini hadir lagi pantai yang baru dibuka sejak 5 bulan kemarin, yakni Pantai Karang Nawing. Terletak di Kecamatan Malingping, Lebak - Banten, pantai ini merupakan salah satu tempat yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat liburan kamu.

Sekejap menikmati keindahan pantai karang nawing, yang memiliki keeksotisan pantainya, didalam pantai tersebut terletak lapangan yang sangat luas, di lapangan yang luasnya mencapai lebih dari satu hektar tersebut kamu dapat melihat suasana laut dan pantai yang bisa kamu nikmati dengan keindahannya.

Pantai ini beda seperti biasa, pantai karang nawing memiliki suasana yang sangat indah, bagaikan kamu mengunjungi pantai di luar negeri. Yap, pantai yang baru saja dibuka untuk umum ini memang memiliki keindahan yang luar biasa. Di tengah laut, memiliki pasir yang dikelilingi oleh air laut, pasir tersebut ada dua, dan bersebrangan dengan pasir yang satu lagi.

Dua pasir yang dikelilingi air laut tersebut juga terletak sungai yang langsung mengalir ke laut, dimana di tengah dua pasir tersebut di batasi oleh air yang mengalir dan campur langsung dengan air laut.

Selain itu, kamu dapat renang di pantai ini, pada air laut yang mengelilingi dua pasir tersebut, kamu juga bisa menikmati pantai ini cukup dengan duduk di bukit yang panjangnya seperti lapangan, sangat luas.

Terdapat juga lapangan sepak bola, yang dapat kamu nikmati untuk sekedar mengisi liburan kamu bersama keluarga. Apalagi pantai karang nawing ini memiliki keeksotisan yang kuar biasa menakjubkan. Kemaren baru ada acara pawai dari Jakarta Pusat, yakni acara Partai Keadilan Sejahtera, yang berlangsung hingga tahun baru nanti.

Untuk kamu yang ingin melihat suasana sunset di pantai ini sangat mudah, kamu cukup menunggu dari pukul 17:00 - 18:30 pada jam tersebut kamu dapat menikmati fenomena sunset yang sangat indah. Maka, pantai ini merupakan salah satu destinasi wisata yang pas buat kamu.

Jika kamu masih ragu untuk mengunjungi pantai ini, maka jangan berfikiran seperti itu, karena saat kamu tiba di pantai tersebut kamu akan disambut dengan penuh keindahan pantai yang didapatkan dari pantai karang nawing ini.

Silahkan kamu langsung saja mengunjunginya, agar tidak penasaran dengan keadaan dan keindahan pantai baru dari Banten Selatan tersebut. Pokoknya dijamin deh, keindahan dan keeksotisan pantai ini akan memanjakan liburan kamu bersama keluarga.