Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisa Jadi Pasangan Kamu Sembunyikan Sesuatu Jika Dia Menjawab Kepo Saat Kamu bertanya

Kamu baru saja bertanya hal/sesuatu kepada pasangan kamu, namun saat itu juga ia langsung menjawab dengan jawaban simple yaitu KEPO.

Kepo berarti dia gak mau kamu tahu soal hal yang kamu tanyakan kepadanya, ini menjadi pertanda bahwa dia menyembunyikan sesuatu yang menjadi rahasianya sendiri. Bisa jadi juga sesuatu tersebut yang ia sembunyikan adalah hal yang akan membuat hubungan kamu berakhir.

Agak perih sih ketika kita bertanya kepada pasangan tentang hal yang membuat penasaran, dia menjawabnya dengan kata kepo, tapi kenyataannya itu bisa saja dia menyembunyikan sesuatu dari kamu.

Memang, menanyakan hal kepada pasangan itu wajib, jika ada sesuatu yang membuat kamu penasaran, maka pasti saja kamu langsung menanyakan akan hal yang kini jadi penasaran kamu.

Jadi, ketika kamu bertanya sama pasangan kamu, lalu ia menjawabnya dengan hanya mengucapkan kata kepo saja, ini harus kamu telusuri, karena ada hal yang ia sembunyikan dari kamu, dan dia gak mau kamu tahu.

Dengan jawabannya tersebut, memang sudah ketahuan, karena kita tahu arti Kepo itu merupakan hal penasaran yang kita alami. Ketika kita penasaran kita langsung saja bertanya pastinya, karena rasa ingin tahu, itulah arti sebenarnya dari kata Kepo.

Jadi, sudah kelihatan, kalau pasangan kamu menjawab kepo ketika kamu bertanya, itu ada suatu hal yang ia sembunyikan dari kamu, dan hal itu gak mau kamu ketahui, atas apa yang dia sembunyikan tersebut.