Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada 2 Tipe Orang Menggunakan Smartphone

Termasuk yang mana kamu sob? Ada dua tipe orang menggunakan smartphone nya. Apa saja kedua tipe tersebut?

Memang sekarang ini jamannya teknologi, segalanya serba teknologi, tanpa terkecuali, saya juga termasuk orang yang demam pada teknologi. Nah disini saya akan mengulas tipe atau tujuan orang menggunakan smartphone.

Gak lagi seperti dulu, smartphone utu tidak ada, yang ada hanya ponsel, yakni untuk mengabari kerabat atau keluarga dengan menggunakan sms dan telpon, dan benar apa yang dikatakan orang tua dulu, bahwa suatu saat nanti manusia akan di akuisisi oleh teknologi, dan akhirnya kejadian sudah seperti saat ini.

Okelah tak perlu banyak-banyak bicara lagi, lumayan pegel juga jari nulisnya, tapi gak papa lah, yang penting ada manfaatnya bagi kalian semua ya sob.

Langsung saja kita bahas tipe atau tujuan orang menggunakan smartphone.

1. Sosial Media

Yap, yang paling banyak di gunakan orang adalah sosial media, seperti yang kita tahu manfaat dan juga kehebatan dari sosial media, tetapi ada hak Negatifnya juga dari sosial media yang kita gunakan. Kenapa lebih memilih smartphone untuk digunakan sebagai main sosmed? Karena mungkin untuk mengisis kesepian, karena memang di sosial media, seperti facebook, instagram, atau yang lainnya kita bisa menghilangkan rasa jenuh kita, mulai dari kita baca artikel orang, lihat foto orang, ataupun yang lainnya yang membuat kita ketawa. Nah, inilah mungkin alasan orang menggunakan facebook, tetapi ada alasan lebih relevan lagi sebenarnya. Nanti kita bahas di artikel selanjutnya ya sob.

2. Main Game

Nih tipe kedua adalah main game, banyak orang yang memiliki sebuah smartphone hanya untuk main game semata, tetapi saya mah gak suka main game, ntah tau kenapa saya gak suka. Main game memang sangat menyenangkan, tetapi dengan main game juga ini akan mengeluarkan emoai kita ketika kita kalah, dan pasti ketawa sendiri, marah-marah sendiri ketika main game, ya karena memang sangat menyenangkan.

Nah, mungkin itu saja 2 tipe orang menggunakan smartphone, tapi sebenarnya bukan hanya kedua itu saja, masih ada juga tujuan lainnya, seperti mencari informasi, saling komunikasi, atau bahkan sebagai penghasil uang.

Di kedua tipe tersebut, termasuk tipe yang manakah kamu? Apakah yang pertama atau yang kedua? Tipe manapun yang penting gunakan secara bijak dan baik ya sob, jangan sampai disalah gunakan.