Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Aplikasi Ini Bisa Membuatmu Menghilangkan Rasa Jenuh

Jenuh, Suntek, Stress, gak karuan, pengen rasanya teriak, nangis, marah-marah tetapi malu sama orang, mending coba lakukan hal yang saya rekomendasikan agar hilang rasa tersebut di dalam pikiran dan hati kamu. Daripada marah-marah, teriak-teriak, gak penting.

Nih 3 Aplikasi ini  bisa menghilangkan rasa jenuh, stress, atau lainnya dan bisa di mainkan secara offline. Sebenarnya banyak ya aplikasinya, seperti Game, Musik, Atau yang lain tetapi itu harus di mainkan secara online, tetapi saya hanya merekomendasikan beberapa saja yang bisa dilakukan secara offline ya sob, khusus buat kamu.

Daftar aplikasi game offline di Android yang bisa menghilangkan rasa stress, jenuh, ataupun yang lainnya yang membuat kamu gk mood.

1. Ludo King
Foto @ Google Play

Aplikasi game hiburan gratis yang bisa kamu Install di Android ini bisa membuat kamu Menghilangkan Rasa Jenuh yang melanda, game ini juga bisa di lakukan dan dijalankan secara offline tanpa memiliki jaringan data selular ataupun wifi. Silahkan kamu install di play store.

2. Tebak Gambar
Foto @ Google Play

Sama hal nya seperti poin pertama, game ini juga bisa di jalankan Secara offline di Android, dan juga bisa di install secara gratis di play store, dan bisa membuatmu menghilangkan stress.

3. Tebak Lagu
Foto @ Google play

Pernah melihat acara di TV dengan tema tebak lagu yakni "Berpacu Dalam Melodi" ini sama hal nya acara TV tersebut yang sering kamu lihat, dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan ditantang untuk menebak sebuah lagu yang hanya kamu dengarkan cuplikan saja, seperti layaknya acara di TV itu.

Nah, itulah 3 game hiburan yang bisa membuat kamu kembali press dan menghilangkan rasa jenuh yang kamu rasakan. Banyak sebenarnya Aplikasi dan game hiburan yang bisa kamu install di android secara online maupun offline, tetapi saya hanya merekomendasikan itu saja, silahkan kamu cari aja di play store ya sob, masih banyak ko. Semoga bermanfaat dan semoga hari-harimu menyenangkan ya sob.